PENGARUH SOCIAL INFLUENCE DAN LIFESTYLE TERHADAP NIAT MEMBELI PADA CARREFOUR

  • Raka Randra Rangkuti
  • Eka Sulistyawati

Abstrak

Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan mengetahui pengaruh social influence dan lifestyle terhadap niat membeli pada Carrefour. Perusahaan yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah Carrefour, dimana Carrefour adalah salah satu perusahaan yang telah menerapkan green marketing sebagai salah satu strategi marketingnya.  Melalui teknik analisis regresi berganda jumlah sampel dari penelitian ini sebanyak 90 orang responden yang telah dipilih melalui kriteria-kriteria tertentu. Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa variabel social influence dan lifestyle secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan dan positif pada niat membeli pada Carrefour.

##plugins.generic.usageStats.downloads##

##plugins.generic.usageStats.noStats##
Diterbitkan
2014-02-04
##submission.howToCite##
RANGKUTI, Raka Randra; SULISTYAWATI, Eka. PENGARUH SOCIAL INFLUENCE DAN LIFESTYLE TERHADAP NIAT MEMBELI PADA CARREFOUR. E-Jurnal Manajemen, [S.l.], v. 3, n. 2, feb. 2014. ISSN 2302-8912. Tersedia pada: <https://ojs.unud.ac.id./index.php/manajemen/article/view/6770>. Tanggal Akses: 21 apr. 2025
Bagian
Articles