PERAN KEPERCAYAAN NASABAH DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH

  • I Kadek Bayu Pramana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
  • I Made Jatra Udayana University

##plugins.generic.usageStats.downloads##

##plugins.generic.usageStats.noStats##
Diterbitkan
2017-11-08
##submission.howToCite##
PRAMANA, I Kadek Bayu; JATRA, I Made. PERAN KEPERCAYAAN NASABAH DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH. E-Jurnal Manajemen, [S.l.], v. 6, n. 12, p. 6818 - 6844, nov. 2017. ISSN 2302-8912. Tersedia pada: <https://ojs.unud.ac.id./index.php/manajemen/article/view/34226>. Tanggal Akses: 21 apr. 2025
Bagian
Articles