DETERMINAN ONLINE REPURCHASE INTENTION PRODUK EMAS ANTAM MELALUI WEBSITE WWW.LOGAMMULIA.COM (STUDI PADA GENERASI MILLENIAL DI BALI)
Abstrak
Investasi emas menjadi salah satu bentuk investasi yang sangat diminati oleh investor dari berbagai kalangan, terutama generasi milenial. Tujuan penelitian ini yakni menganalisis determinan Online Repurchase Intention produk emas antam melalui website www.logammulia.com. Populasi dalam penelitian ini bersifat infinte sehingga jumlah sampel yang digunakan adalah 10 x 10 indikator = 100 sampel. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling. penelitian diuji menggunakan analisis SEM-PLS dengan menggunakan program Warp-PLS versi3.0. Perceived Website Quality (pwq) dan E-Trust (etrust) menjadi dua faktor utama yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam melakukan pembelian ulang produk emas Antam secara online. Perceived Website Quality (pwq) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap E-Trust (etrust) dan Online Repurchase Intention (ori). E-Trust (etrust) juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Online Repurchase Intention (ori).