The Effect Of Service Quality And Amnesty Of Tax On Personal Taxpayer Compliance Listed In Kpp Pratama Badung Selatan

  • Komang Sudaarsa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
  • I Ketut Jati Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName## https://doi.org/10.24843/EJA.2018.v24.i03.p03

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh kualitas pelayanan dan amnesti pajak pada kepatuhan Wajib Pajak. Populasi dalam penelitian ini adalah 2.591 Wajib Pajak Orang Pribadi yang terdaftar di KPP Pratama Badung Selatan yang berpartisipasi pada program Amnesti Pajak. Sampel penelitian ini ditentukan melalui teknik purposive sampling, sehingga didapat 100 amatan yang memenuhi kriteria sampel. Hipotesis penelitian diuji menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan amnesti pajak mempunyai pengaruh postif pada kepatuhan Wajib Pajak.


Kata kunci: kualitas pelayanan, amnesti pajak, kepatuhan

##plugins.generic.usageStats.downloads##

##plugins.generic.usageStats.noStats##
Diterbitkan
2018-08-06
##submission.howToCite##
SUDAARSA, Komang; JATI, I Ketut. The Effect Of Service Quality And Amnesty Of Tax On Personal Taxpayer Compliance Listed In Kpp Pratama Badung Selatan. E-Jurnal Akuntansi, [S.l.], v. 24, n. 3, p. 1709-1736, aug. 2018. ISSN 2302-8556. Tersedia pada: <https://ojs.unud.ac.id./index.php/akuntansi/article/view/38973>. Tanggal Akses: 20 apr. 2025 doi: https://doi.org/10.24843/EJA.2018.v24.i03.p03.
Bagian
Artikel

##plugins.generic.recommendByAuthor.heading##

1 2 > >>